Vegie Fruit Premium, Tingkatkan Jumlah Konsumsi Sayur & Buah

14 February 2017

Berdasarkan data World Health Organization (WHO) menunjukkan, bahwa masyarakat Indonesia mengonsumsi buah hanya sebanyak 2,5 porsi per hari atau 34,55 kg per tahun. Jumlah ini jauh di bawah anjuran Food Agriculture Organization (FAO) untuk mengonsumsi 73 kg buah per tahun.

Fakta kurangnya konsumsi buah yang pada anak-anak maupun orang dewasa di Indonesia disebabkan oleh kebiasaan kurang mengonsumsi sayur dan buah yang sejak usia dini. Oleh karena itu, demi meningkatkan jumlah konsumsi sayur dan buah, PT Kalbe Farma Tbk mengeluarkan produk terbarunya.

Varian terbaru ini merupakan jus sari sayur dan sari buah, Vegie Fruit Premium. "Kehadiran produk ini memang menyasar konsumen health starter dan health adopter dalam rangka memenuhi gaya hidup sehat masyarakat, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal," papar Group Brand Manager Beverages PT Kalbe Farma Tbk, Arwin Hutasoit saat jumpa pers di Bebek Bengil, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Kaya akan vitamin A dan tinggi vitamin C, Vegie Fruit Premium tersedia dengan varian Carrot Squeeze yang merupakan kombinasi dari sayur wortel dan buah jeruk serta nanas. Tak hanya kaya akan vitamin A dan C, tapi juga dilengkapi dengan tinggi serat, tanpa bahan pengawet, pewarna dan pemanis buatan.

"Teknologi UHT yang digunakan menjamin nutrisi dan kesegaran produk tetap terjaga. Ini bisa dikonsumsi untuk pria dan wanita  usia produktif dengan gaya hidup perkotaan dengan mobilitas tinggi. Dan juga bisa menjadi pilihan ibu-ibu yang anaknya susah makan sayur," pungkasnya.

Source: Sindonews